Ketua DPRD Agendakan Rapid Test Tahap Kedua Bagi Anggota

Suprapto


Luwuk, LUWUKTIMES.com— Dari 35 anggota DPRD Banggai, 12 diantaranya belum di rapid test oleh tim medis gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Banggai. Sebagai top leader di parlemen lalong, Suprapto ingin merampungkannya. Dia pun mengagendakan rapid test tahap kedua bagi para anggotanya.

Ditemui Luwuktimes.com di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Jumat (05/06/2020) Suprapto menegaskan, tidak ada satupun anggota dewan yang tidak di rapid test. Sehingga bagi belasan wakil rakyat yang belum diambil darah untuk memastikan apakah reaktif ataupun nonreaktif, Suprapto akan menjadwalkan untuk tahap kedua.


Baca juga: Komisi 2 Mulai Mencium Aroma Bantuan Covid-19 yang Overlap


“Ini sudah menjadi sikap DPRD dalam rangka mendukung penanganan covid-19. Semangat itu harus dari gedung parlemen ini. Jangan sekadar kita menghimbau rakyat, lantas kita sendiri tidak di rapid test,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai ini.

Suprapto belum menyebut hari berikut jam pelaksanaan rapid test lanjutan. Tapi dia berharap secepatnya bisa dilaksanakan. “Insyallah pekan depan,” kata mantan Ketua Komisi 2 DPRD Banggai ini. *

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: