Akan Tampil dalam Bursa Calon Ketua Golkar? Ini Jawaban Obama

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Samsulbahri Mang, saat menerima warga yang mengadu di DPRD Banggai, beberapa waktu lalu. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUK TIMES— Hari dan tanggal belum diputuskan. Tapi yang jelas pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Banggai di bulan Agustus.

“Bulan depan Musda Golkar Banggai dilaksanakan. Tanggalnya masih menyesuaikan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Samsulbahri Mang yang dikonfirmasi Luwuk Times, Senin (20/07/2020).

Dijelaskan Bali Mang-sapaan Wakil Ketua DPRD Banggai ini, DPD I Partai Golkar Sulteng terlebih dahulu menggelar pleno terkait penjadwalan Musda di kabupaten/kota.

Karena di bulan Agustus, semua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Sulteng akan melaksanakan momentum internal partai tersebut.

“Kita menunggu jadwal dari DPD I. Karena 13 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Musda di bulan yang sama,” kata mantan Ketua DPRD Banggai 2 periode berturut-turut ini.

Sejauh ini baru satu nama yang mencuat sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai periode 2020-2025. Tak lain adalah petahana, Samsulbahri Mang.

Apakah berniat kembali tampil dalam bursa calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai? Pertanyaan itu dijawab Obama (Om Bali Mang, red).

“Sebagai kader partai, saya serahkan semua kepada partai. Kan saya juga belum umur. Saya masih muda ini,” tutup Obama. *

 

Baca juga: Suharto Yinata Marah-Marah di Rapat Paripurna, Sebut Banyak Proyek Bermasalah

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: