Pilkada Pulau Taliabu, Aliong Mus Resmi Diusung Partai Golkar

Sambil tersenyum lebar Aliong Mus memperlihatkan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara didampingi Ketum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)

Taliabu, LUWUK TIMES— Kandidat petahana Aliong Mus akhirnya resmi diusung Partai Golkar untuk maju dalam perebutan calon Bupati Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara periode 2020-2024.

Dengan direbutnya surat dukungan dalam bentuk SK DPP tersebut telah menjawab spekulasi banyak pihak bahwa adik kandung mantan Bupati Sula 2 periode Ahmad Hidayat Mus itu akan sulit direkomendasikan partai berlogo beringin rindang, karena dipicu perebutan internal.

Partai peraih 5 kursi di DPRD Pulau Taliabu tersebut dianggap bersyarat sesuai ketentuan KPU dengan akumulasi 20 kursi DPRD. SK tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat.

Aliong Mus saat dihubungi Luwuk Times belum bisa berkomentar banyak. “Nanti ya akan saya hubungi, masih ada kegiatan”, ujar Aliong via handphone, Senin (13/07/2020). *

 

Baca juga: PDIP Sulteng Dalami Kasus Banggai, Lasnardi: Daerah tak Bermasalah Bulan ini Keluar Rekom

 

(has)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: