Usai Lebaran, Model B.1-KWK Parpol Gerindra Diserahkan ke HATIMU

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola menyerahkan rekomendasi DPP kepada Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alimahu didampingi Sekretaris DPC Gerindra Banggai, Julius Tipa, di sekretariat DPD Gerindra Sulteng jalan Elang Kota Palu, Selasa (28/07/2020) malam. (Foto: Istimewa)

 

(advertorial)

Palu, LUWUK TIMES – Selasa (28/07/2020) tadi malam, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulteng, Longki Djanggola menyerahkan rekomendasi DPP kepada pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Selain kandidat bupati/wakil bupati Banggai, Longki juga menyerahkan rekomendasi yang ditanda-tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto itu kepada tiga paslon bupati/wakil bupati daerah lain.

 

Baca juga: Di Emperan Toko Pagimana, Anti Murad Makan Bareng Warga

 

“Selain duet HATIMU, pak Ketua DPD Gerindra Sulteng juga menyerahkan rekomendasi kepada paslon bupati/wakil bupati Poso, Banggai Laut dan Morowali Utara,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa yang dikonfirmasi Luwuk Times, tadi malam.

Julius mengabarkan, untuk surat keputusan (SK) model B.1-KWK parpol yang nantinya menjadi salah satu dokumen ke KPU Banggai dalam rangka pendaftaran paslon, rencananya usai lebaran Idul Adha akan diserahkan ke kandidat.

 

Baca juga: Duet HATIMU Jangan Dianggap Remeh, Murad Nasir: Bisa Jadi Kuda Hitam

 

“Untuk SK B.1-KWK akan menyusul setelah lebaran,” kata Julius.

Dengan demikian sambung Julius, para tim serta simpatisan untuk tidak lagi galau. Karena duet HATIMU sudah memenuhi syarat pencalonan dari koalisi partai politik.

“Duet HATIMU sudah bersyarat. Karena telah mengantongi 7 kursi, yakni Gerindra 4 kursi dan PAN 3 kursi,” kata Julius. *

 

Baca juga: Pilkada Banggai, Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Menangkan HATIMU

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: