Tujuh Aleg DPRD Banggai Setia Dampingi Paslon HATIMU

Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu konsolidasi didampingi partai koalisi. (Foto: Tim HATIMU)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu intens turun di sejumlah wilayah. Dalam konsolidasi pemenangan, paslon bertagline HATIMU ini tidak pernah absen didampingi tujuh anggota DPRD Banggai.

Diketahui di pilkada 2020, duet HATIMU mendapat dukungan Partai Gerindra dan PAN. Dalam pergerakkan mencari simpatik konstituen, HATIMU tidak bekerja sendiri. Selain pengurus partai politik, para legislator lalong asal Gerindra dan PAN turut bersama-sama membangun pencitraan buat kandidatnya tersebut.

Di Partai Gerindra, Julius Tipa sebagai sekretaris partai, aktif mendampingi ketuanya (Sulianti Murad, red) itu turun lapangan.

Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu konsolidasi didampingi partai koalisi. (Foto: Tim HATIMU)

Begitu pula dengan empat wakil rakyat asal partai berlambang kepala burung Garuda tersebut, terus setia mendampingi HATIMU.

Keempat anggota DPRD Banggai itu adalah, Masnawati Muhammad, Muhtar Dari, Winancy Ndobe dan Naim Saleh.

Tidak terkecuali PAN. Partai yang dinahkodai Ibrahim Darise ini bersama dua alegnya, H. Akmal dan Jodi Prakoso Dayanun turun full untuk pemenangan HATIMU.

Bahkan terlihat pula sayap Partai Gerindra dan PAN ikut terlibat dalam perjuangan pemenangan itu. Diantaranya, Satria Gerindra yang diketuai Herman Tope serta BM-PAN Kabupaten Banggai yang dipimpin Michael Tendean.

“Itu sudah menjadi komitmen kami. Tak hanya Gerindra. Di PAN juga demikian berkewajiban memenangkan HATIMU di pilkada Banggai,” kata Julius Tipa kepada Luwuktimes.com pada sebuah kesempatan. *

Baca juga: Kunjungi Desa Terpencil, Paslon HATIMU Disambut dengan Hati

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: