Tiba di Luwuk Haji Amir Langsung Bertandang ke Kediaman Tomundo Banggai

Pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) foto bersama dengan Tomundo Banggai, M. Chair Amir, Senin (10/08/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, Luwuktimes.com – Sikap penghormatan bakal calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka terhadap Tomundo Banggai, M. Chair Amir sangatlah tinggi.

Setibanya di Bandara Syukuran Aminudin Amir, Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Amirudin Tamoreka yang didampingi adik kandungnya Ir. H. Benyanto dan anaknya Panji, Senin (10/08/2020) langsung bersilahturahmi ke kediaman Tomundo Banggai di jalan Garuda Kecamatan Luwuk.

Kedatangan calon Bupati Banggai yang diusung Partai NasDem dan PKB di bandara ini dijemput calon Wakil Bupati, Furqanudin Masulili, dan puluhan tim relawan Amirudin-Furqanudin Masulili.

Tak hanya Tomundo, pasangan calon (paslon) bertagline AT-FM ini juga silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Banggai.

Pasangan calon Amirudin-Furqan dikabarkan akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan koalisi partai pendukung yang akan dijadwalkan kemudian.

Rencananya siang ini atau malam nanti, pasangan calon akan melakukan pertemuan dengan jajaran koalisi partai yakni NasDem dan PKB. *

 

Baca juga: Pemenangan di Pilkada bukan hanya Tugas Kandidat, Tapi Semua Kader NasDem

 

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: