Takjil Kebaikan Tahap Empat, Ojek dan Sopir Truk Apresiasi Anti Murad

Tim relawan paslon HATIMU membagi-bagikan takjil kebaikan di bundaran pertigaan 0 KM Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk, Jumat (03/07/2020). Ketua tim relawan HATIMU, Ratnowan (Foto: inzet).

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Pembagian takjil kebaikan tahap keempat kembali dilaksanakan tim relawan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu, Jumat (03/07/2020).

Kali ini tim relawan duet bertagline HATIMU itu memilih lokasi di Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk atau tepatnya di bundaran pertigaan 0 KM yang tak jauh dari kantor Polsek Luwuk.

Seperti agenda sebelumnya, pembagian takjil kebaikan dalam bentuk makanan itu, sasarannya adalah warga para pengguna jalan. Mereka pun memberi apresiasi yang tinggi terhadap agenda sosial itu.

“Terima kasih ibu Anti Murad. Semoga pembagian takjil kebaikan ini menjadi Jumat Berkah bagi ibu Anti Murad,” ucap salah seorang pengemudi truk, usai kebagian makanan dari tim relawan HATIMU.

Sopir truk lainnya juga berujar, sangat bersyukur mendapat makanan secara gratis. Paling tidak kata dia, lewat bantuan ini, setidaknya bisa menghemat biaya makan kami.

Apresiasi juga disampaikan salah seorang ojek. Kata dia, pembagian takjil ini sangat membantu warga. Utamanya dari kalangan menengah kebawah. Apalagi di era pandemik covid-19 ini, tidak sedikit masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

 

Baca juga: Pembagian Takjil Kebaikan HATIMU Tahap III di Masjid Al Huda Tontouan

 

“Saya salut terhadap gebrakan ibu Anti Murad lewat relawannya. Karena ini sangat membantu warga. Semoga rezeki ibu Anti Murad terus dilancarkan Tuhan yang maha esa,” tutur ojek itu mendoakan.

Tak hanya warga pengguna jalan. Aparat kepolisian yang bertugas di lokasi pembagian juga kebagian takjil kebaikan.

Ketua tim relawan HATIMU, Ratnowan mengatakan, aksi turun ke jalan ini sudah yang keempat kalinya. Agendanya sama, yakni pembagian takjil kebaikan kepada warga Kota Luwuk.

Dan aksi ini sambung Ratnowan, akan terus digiatkan tim relawan. “Selain kami berharap ada berkah juga lewat kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi bersama warga,” kata Ratnowan.

Satu hal sambung Ratnowan yang menjadi pesan Anti Murad terhadap tim relawan, yakni sikap kepedulian terhadap sesama sangat perlu ditanamkan sekaligus diamalkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Satu hal yang menjadi prinsip tim relawan, yakni sekalipun bantuan makanan yang diberikan tidaklah seberapa, tapi aksi ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Dan semoga takjil kebaikan ala kadarnya itu dapat bermanfaat kepada warga yang menerimanya.

Ditanya untuk agenda yang sama di tahap kelima, Ratnowan menjawab, berdasarkan rencana awal pembagian takjil kebaikan Jumat pekan depan dilaksanakan di Kelurahan Baru. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: