Takjil Kebaikan Tahap 6 di Masjid Al-Iham Bungin, Ustad Erik Doakan Paslon HATIMU

Para jamaah masjid Al-Ilham Bungin menerima takjil kebaikan dari paslon HATIMU, Jumat (17/07/2020). (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Pembagian takjil kebaikan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) masuk tahap ke 6.

Kali ini aksi sosial yang dilakoni setiap hari Jumat tersebut, dipusatkan di masjid Al-Ilham Bungin Kecamatan Luwuk. Untuk kesekian kalinya pula, paslon HATIMU mendapatkan apresiasi dari para jamaah masjid kebangaan warga Bungin tersebut.

Imam masjid Al-Ilham Bungin, Ustad Erik tidak banyak memberi komentar terkait kegiatan Jumat berkah yang dilakukan paslon bertagline sederhana, santun dan beretika itu. Doa lah yang diberikan kepada paslon yang diusung Partai Gerindra dan PAN tersebut.

 

Usai menunaikan shalat Jumat, para jamaah di masjid Al-Ilham Bungin mendapatkan takjil kebaikan dari paslon HATIMU. (Foto: Istimewa)

 

“Saya tidak tahu mau bilang apa. Yang paling penting adalah insyallah niat baik dari paslon HATIMU mendapat ridho dari Allah Swt,” kata Ustad Erik kepada Luwuk Times, Jumat (17/07/2020).

Mewakili para jamaah masjid, hanya satu pesan Ustad Erik buat kandidat yang saat ini elektabilitas dan popularitasnya terus meroket jelang pilkada Banggai 9 Desember 2020 mendatang.

“Insyallah jadi pemimpin yang amanah dan selalu bermasyarakat,” tulis Ustad Erik via WhatsApp.

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: