TAK HANYA HY, PAN JUGA TERBITKAN REKOMENDASI BUAT AT

Herwin Yatim dan Amirudin Tamoreka.

____

LUWUKTIMES.com— Tidak hanya kandidat petahana Herwin Yatim (HY), tim pilkada DPP PAN juga menerbitkan rekomendasi buat new comer Amirudin Tamoreka (AT).

Dan DPD PAN Banggai mempertegas informasi itu dengan akan menggelar konfrensi pers di rumah PAN Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk, Minggu (1/3).

“Jam 15.30 wita insyallah ada konfpers tentang rekom AT di sekret PAN,” kata fungsionaris PAN Banggai, Nining Zahra, tadi siang.

Nining yang juga anggota tim Pilkada DPD PAN Banggai ini belum menjelaskan secara mendetail apakah rekomendasi buat AT itu sudah fiks untuk selanjutnya didorong partainya ke KPU sebagai salah satu syarat pencalonan.

“Nanti ditanyakan sebentar sama Pak Djufrie sebagai ketua tim pilkada,” saran Nining.

Apakah isi rekomendasi AT seperti rekomendasi yang sebelumnya telah diberikan Tim Pilkada DPP PAN buat Herwin-Mustar?

Pertanyaan itu dijawab singkat. “Kira kira begitu, cuma ada sedikit perubahan. Makanya datang ada penjelasan dari ketua tim pilkada”.

Di dalam aturan main PAN, rekomendasi bisa diterbitkan lebih satu. Hal itu sebagaimana pernah disampaikan Ketua Tim Pilkada DPW PAN Sulteng, Yahya R. Kiby.

“Benar baru Herwin-Mustar yang mendapat rekomendasi. Tapi itu belum fiks. Masih ada satu tahapan lagi, yakni SK. Lagi pula rekomendasi itu bisa diberikan lebih dari satu,” kata Yahya. (LT)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: