Tahap ke 10, Paslon HATIMU Bagi Takjil Kebaikan Dua Masjid di Luwuk Utara

Pembagian takjil kebaikan paslon HATIMU di masjid Al-Kautsar di kompleks GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), konsisten dengan agenda bagi-bagi takjil kebaikan di setiap hari Jumat.

Pembagian takjil kebaikan tahap ke 10 pada Jumat (28/08/2020), berlangsung di dua masjid di Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai.

Kedua masjid itu yakni Ar-Rahman yang berada di BTN Muspratama dan masjid Al-Kautsar di kompleks GOR Kilongan.

Rupanya, bagi-bagi takjil kebaikan berupa makanan yang dikemas dalam dos tersebut, sudah ‘viral’ di tengah masyarakat kota Luwuk.

Apalagi pengangkut logistik adalah kendaraan yang telah dibrending paslon HATIMU. Sehingga sebelum tim relawan HATIMU action, warga sudah mengetahuinya.

“Saya sudah tahu kalau di masjid ini kebagian takjil kebaikan HATIMU. Saya hanya melihat oto HATIMU, langsung bisa saya tebak,” kata salah seorang jamaah masjid Al-Kautsar kepada wartawan.

Menurut dia, kegiatan ini sangatlah postif. Sehingga wajar tetap diagendakan.

Atas nama para jamaah kata dia, tentu sangat berterima kasih kepada ibu Anti Murad dan ustad Zainal Alihamu, yang telah mengagendakan kegiatan ini setiap hari Jumat.

“Semoga menjadi Jumat berkah bagi ibu Anti dan pak Ustad Zainal,” kata warga tersebut. *

(ratnowan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: