Surat Zulkifli Hasan jadi Rujukan Rusli Palabbi Gelar Muswil PAN

Logo PAN

 

Palu, LUWUK TIMES – Sekretaris DPW PAN Sulteng, Rusli Dg. Palabbi (RDP) menegaskan, surat Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan bersama Sekretaris Jendral (Sekjend) Eddy Soeparno menjadi rujukkannya untuk melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) PAN di tanggal 10 Agustus 2020.

“Ini yang menjadi dasar DPP menginstruksikan DPW untuk segera melakasanakan Muswil,” kata Rusli kepada wartawan Luwuk Times, Kamis (06/08/2020).

Dan setelah Muswil dilaksanakan, dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) di seluruh DPD PAN se Indonesia.

“Setelah Muswil agenda berikutnya sesuai keputusan Rakernas adalah pelaksanaan Musda diseluruh DPD PAN, yang ditargetkan tahun 2020 ini selesai,” kata Rusli yang juga Wakil Gubernur Sulteng ini.

Dalam surat Ketum dan Sekjend DPP PAN bernomor PAN/A/KU-SJ/023/VII 2020 tanggal 1 Juli 2020 itu tertuang dua point.

Surat Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjend Eddy Soeparno.

 

Pertama, memperpanjang masa bakti kepengurusan DPW PAN periode 2015-2020 yang telah habis periodenya di seluruh Indonesia sampai dengan tanggal 31 Juli 2020.

Kedua, menginstruksikan kepada DPW PAN segera melaksanakan Muswil sebelum batas akhir penyelenggaraan Muswil berakhir di tanggal 31 Juli.

“Surat berperihal perpanjangan masa bakti kepengurusan DPW PAN dan pelaksanaan Muswil itu tidak dilaksanakan sampai dengan Juli. Sehingga kami diinstruksikkan DPP untuk melaksanakan Muswil,” kata kandidat calon Gubernur Sulteng di pilkada 2020 ini. *

 

Baca juga: Jelang Muswil, Internal PAN Panas, Oskar: SK Ilegal, Rusli: Ini Instruksi DPP

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: