Sulianti Murad Lebarkan Sayap Perwis di 23 Kecamatan

Para pengurus Perwis Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Wajar jika elektabilitas Sulianti Murad jelang pilkada Banggai terus saja meroket. Calon Bupati Banggai yang diusung Partai Gerindra dan PAN ini paling aktif turun lapangan.

Konsolidasi tak hanya lewat partai politik serta tim relawan HATIMU (tagline Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu, red). Akan tetapi penguatan di akar rumput dilaksanakan melalui organisasi yang dipimpinnya.

Minggu (09/08/2020) kemarin, Anti Murad-sapaan pengusaha sukses perempuan yang satu ini melantik Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kecamatan Luwuk Selatan.

Pelantikan organisasi religi ini dipusatkan di Masjid Buminata.

“Ini merupakan Perwis kecamatan ke 21 yang dilantik ibu Anti,” kata pengurus Perwis Kabupaten Banggai kepada Luwuktimes.com Senin (10/08/2020).

Baca juga: Masjid Jabal Rahma Bintaro dapat Takjil Kebaikan HATIMU, Jamaah Ucap Alhamdulillah

Itu artinya, tinggal dua kecamatan se Kabupaten Banggai yang belum dilantik Anti Murad yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini.

“Perwis Kecamatan Nambo dan Perwis Kecamatan Luwuk. Insyallah dalam waktu dekat ini akan dilantik Ketua Perwis Banggai,” kata sumber.

Dua pesan penting yang disampaikan Anti Murad saat prosesi pelantikan.

Selain pengurus yang baru terbentuk bisa melaksanakan program-program kerja Perwis kecamatan juga diharapkan menjaga kesolidan sesama pengurus dan anggota. *

 

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: