Soal Sinyal Gerindra buat B’Hepy, Ini Jawaban Hepy Manopo

Hepy Manopo (kanan) bersama Supratman Andi Agtas, Rusdi Mastura dan Vera Mastura. (Foto: Istimewa)

LUWUKTIMES.com— Tidak banyak informasi yang bisa digali terkait agenda kunjungan bakal calon wakil bupati Banggai, Hepy Y. Manopo bersama politisi senayan Supratman Andi Agtas dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola.

Spekulasi politik jelang pilkada Banggai pun muncul. Calon Banggai II Samsulbahri Mang ini tengah membangun lobi untuk mendapatkan dukungan Partai Gerindra di pilkada 9 Desember 2020.

Partai empat kursi di DPRD Banggai ini memang sedang ‘gamang’. Betapa tidak, kandidat calon bupati yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Sulianti Murad belum mendapatkan calon Banggai II yang paten. Begitu pula teman koalisi.

Manuver politik pun dilakukan oleh para calon rival. Tidak terkecuali B’Hepy.

Tidak bisa ditampik bahwa selama ini gerakan politik yang dibangun Hepy di tingkat DPP parpol efektif. Lewat tangan manisnya, Hepy membuka mata publik di Kabupaten Banggai dia mampu membawa tiga sekaligus dukungan parpol (Golkar, Hanura dan PAN) dan sebentar lagi PKB untuk paket B’Hepy.

Baca juga

B’Hepy Dekati Gerindra, Berpeluang Diusung Lima Parpol

Dan kini Gerindra menjadi partai bidikkan selanjutnya oleh putra Babasal yang saat ini memegang kendali sejumlah perusahaan besar di luar Kabupaten Banggai tersebut.

Lantas apa isi pembicaraan antara Hepy dengan para petinggi Partai Gerindra itu?

Dikonfirmasi wartawan Kamis (21/05/2020) Hepy mengaku, tidak ada yang istimewa dalam pertemuan yang berjalan penuh dengan keakraban itu.

“Oh itu cuma silaturahim biasa. Karena kita sesama Pemuda Pancasila. Saya minta restu sama senior senior yang sudah sukses di dunia Politik,” jawab Hepy.

Ditanya soal sinyal Gerindra untuk memberi dukungan buat B’Hepy, ini jawaban lanjutan Hepy.

“Politik itu dinamis. Bisa berubah dari waktu ke waktu semua kemungkinan bisa saja terjadi,” jawab Hepy sembari tersenyum. *


(st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: