Simpatisan Masih Yakin Obama Tampil di Pilkada Banggai

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Samsulbahri Mang. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES— Selama belum ada pernyataan resmi dari pak Obama (Om Bali Mang,red) bahwa tidak akan maju di Pilkada, maka saya masih yakin Obama tetap maju di Pilkada Banggai.

Demikian kutipan pernyataan salah seorang simpatisan Samsulbahri Mang yang disampaikan kepada Luwuk Times Rabu (24/06/2020).

Di temui di kantor DPRD Banggai, loyalis yang meminta identitasnya tak disebut ini berujar, politik itu dinamis. Bahkan sebut dia gaib. “Semua belum pasti. Masih bisa berubah,” kata sumber.

 

Baca juga: PAN-Gerindra Jadwalkan Penyerahan SK DPP buat Anti Murad-Zainal Alihamu

 

Hal ini disampaikannya, menyusul adanya kabar bahwa Bali Mang bersama Heppy Manopo terancam tidak memenuhi syarat koalisi partai politik (Parpol). “Silakan mereka mengklaim. Itu hak mereka,” ucap sumber.

Masih kental di benak simpatisan Bali Mang ini bahwa sebulan lalu kandidatnya menegaskan dirinya tetap akan maju sebagai calon bupati (cabup) di pilkada Banggai 9 Desember 2020. “Selama Obama belum menarik pernyataan itu, maka saya tetap optimis beliau tetap berkompetisi di pilkada Banggai,” kata dia. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: