Sikap Politik Ferry Saadjad Mendahului PAN

Ferry Saadjad

LUWUK— Sikap politik Ferry Saadjad mendahului partainya. DPD PAN Kabupaten Banggai belum punya pilihan di Pilkada Banggai 2020. Sekalipun arah afiliasi partai berlambang matahari terbit ini masih kabur terhadap kandidat, namun Ferry Saadjad sudah menyatakan sikap lebih awal. Ferry menyatakan sikap mendukung Amirudin Tamoreka (AT).
Di dalam struktur partai, Ferry masuk dalam kepengurusan harian. Dia menjabat salah satu unsur Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai.
Bagaimana ketika partai yang dinahkodai Ibrahim Darise ini tidak mendukung AT dan pasangannya di pilkada?
Ditemui di kediamannya di jalan Ir. Soekarno Luwuk, Kamis (13/2), Ferry mengaku sampai saat ini PAN belum mengeluarkan rekomendasi terhadap kandidat di pilkada. “Belum ada rekomendasi PAN,” kata Ferry.
Akan tetapi secara person dirinya menginginkan dukungan PAN mengarah kepada AT. “Secara pribadi saya ingin PAN ke AT,” tegas anggota tim Pilkada PAN Banggai ini.
Kalaupun PAN malah mendukung calon lain, Ferry mengaku tidak bergeming. Dia tetap pada pilihan awalnya. Bahkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai ini secara tegas mengatakan siap menerima konsekwensi dari partai.
“Saya siap menerima keputusan partai,” kata Ferry. (LT-09)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: