Sekretariat AT-FM di Pagimana Dibenah, Iwan Said: Rampung Kita Langsung Action

Personil tim pemenangan AT-FM sedang merampungkan sekretariat. Ditargetkan tiga hari kedepan markas pemenangan segera difungsikan. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Pagimana, LUWUK TIMES— Tidak hanya Kecamatan Toili, Kecamatan Pagimana juga menjadi salah satu basis konstituen bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM). Tak heran jika di wilayah itu berdiri sekretariat pemenangan paslon yang diusung Partai NasDem dan PKB di Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Tim relawan kecamatan penghasil ikan asin ini, terus menggenjot pembuatan markas pemenangan AT-FM. Ditargetkan tiga hari kedepan, sekretariat dirampungkan sekaligus difungsikan.

“Rampung tiga hari lagi. Soal peresmian tidak diagendakan. Tapi kami langsung action. Bagi kami seremonial tidak penting. Yang paling penting adalah kerja, kerja dan kerja pemenangan buat kandidat AT-FM,” kata tim pemenangan AT-FM Pagimana, Iwan Said kepada Luwuk Times, tadi malam.

 

Sekretariat tim pemenangan AT-FM di Pagimana menyiapkan wifi untuk kampanye virtual serta rapat teleconference bersama kandidat setiap minggu. (Foto: Istimewa)

 

Menyangkut tempat, sekretariat AT-FM sangat strategis. Lokasinya berada di ruko Sinar Raya atau di kompleks pertokoan Pagimana. “Sangat strategis tempatnya,” kata Iwan.

Saat ini lanjut mantan anggota DPRD Banggai dan mantan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Banggai ini, dalam tahapan pengecetan serta penyiapan fasilitas sekretariat lainnya.

“Besok pemasangan wifi berkapasitas 40 mbps, untuk persiapan kampanye virtual dan rapat via teleconference dengan kandidat setiap minggu,” kata Iwan. *

 

Baca juga: Posko Relawan Paslon AT-FM di Kecamatan Toili segera Dioperasikan

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: