Sekretariat Rampung, Tim Koalisi Partai Pemenangan AT-FM Siap Action

Anggota DPRD Banggai, Yeny Lyanto di sekretariat tim koalisi pemenangan AT-FM di kawasan Luwuk Shoping Mall, Senin (15/06/2020). (FOTO SOFYAN LABOLO/LUWUKTIMES.COM)

 

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.com— Letaknya sangat strategis. Berada di jantung Kota Luwuk. Salah satu ruko di kawasan Luwuk Shoping Mall (LSM) disulap menjadi sekretariat koalisi partai pemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM).

“Ini bukti bahwa koalisi partai pemenangan AT-FM telah siap action,” kata unsur Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Yeny Lyanto kepada Luwuktimes.com Senin (15/06/2020).

Paduan warna biru-hijau mendominasi sekretariat koalisi partai pemenangan AT-FM yang berada di jalan MT. Haryono Kecamatan Luwuk itu. Iya, karena pengusung duet pengusaha-mantan birokrasi ini adalah Partai NasDem dan PKB.

Selain logo partai juga di bagian depan sekretariat terpajang foto Ketua Umum DPP NasDem dan Ketua Umum DPP PKB, yakni Surya Palo dan Muhaimin Iskandar. Sementara bagian kanan foto kedua kandidat, Amirudin-Furqan.

Sekretariat ini berlantai dua. Tak hanya terdapat ruang rapat juga didesain ruangan musallah. “Kami siapkan juga musalah di lantai II,” kata politisi NasDem yang biasa disapa Ci Ayet ini.

Menurut Ci Ayet, keberadaan sekretariat tim pemenangan dalam setiap momentum politik pilkada, sangatlah penting. Karena di markas itulah tempat mendesain konsep pemenangan bagi kandidat.

Dengan rampungnya sekretariat tim koalisi partai pemenangan, maka tekan Ci Ayet yang juga anggota Komisi 2 DPRD Banggai ini, tim koalisi segera bekerja.

“Ini juga menjadi bukti bahwa tim koalisi serius memenangkan AT-FM di pilkada 9 Desember 2020,” kata anggota Fraksi NasDem sekaligus anggota Bapemperda DPRD Banggai ini. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: