Sehari Lima Titik Dikunjungi Duet HATIMU, Warga Sambut Antusias

Lima titik dikunjungi paslon HATIMU, Sabtu (22/08/2020). Lokasi terakhir di kawasan Bintaro Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Jelang pendaftaran di KPU Banggai, pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu intens melaksanakan silahturahim politik.

Sabtu (22/08/2020), paslon dengan jargon Membangun dengan hati ini konsolidasi di lima titik. Warga pun menyambut antusias kandidat HATIMU tersebut.

Kelima titik tatap muka duet HATIMU itu, yakni Kelurahan Soho, dua tempat di Kelurahan Bungin, satu titik di desa Bunga dan sore hari menemui calon konstituen di kompleks Bintaro Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk.

Paslon HATIMU tak datang sendiri. Keduanya didampingi tim koalisi Partai Gerindra dan PAN.

Bahkan kakak kandung calon bupati Banggai Sulianti Murad, yakni Suraida Murad setia mendampingi paslon. Ini yang kemudian membuktikkan bahwa keluarga besar Murad Husain tidak punya jagoan lain di pilkada Banggai, selain HATIMU.

Julius Tipa yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, menjadi pemandu kegiatan pada kelima titik yang dikunjungi itu.

Dia pun memperkenalkan satu per satu tim paslon HATIMU yang hadir.

“Tim kami kompak. Ada ibu Masnawati Muhammad Ketua Tim Koalisi, Winancy Ndobe dari Fraksi Gerindra dan Jodi Prakoso Dayanun Fraksi PAN. Ada juga pak Onesimus Djaka, Naomi Yusuf, Pak Deni serta pak Kunto Pribadi,” kata Julius.

Kehadiran paslon HATIMU beserta tim mendapat sambutan hangat warga. Ini menjadi pertanda bahwa HATIMU telah mendapat di hati yang paling dalam para calon pemilih di pilkada Banggai 2020. *

Baca juga: Keluarga Besar Murad Husain Dukung HATIMU di Pilkada Banggai 2020

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: