“Sebagai Kader Golkar Saya Siap Mengamankan dan Memenangkan AT-FM”

Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Saripudin Tjatjo. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Partai Golkar secara resmi menjadi salah satu pengusung paslon bupati/wakil bupati Banggai Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di pilkada Banggai 2020.

Padahal sebelumnya, partai pemilik 5 kursi di DPRD Banggai berkeinginan kuat mendorong Samsulbahri Mang yang juga Ketua DPD Partai Golkar sebagai calon bupati.

Tapi ending politik berkata lain. Para kader Golkar Banggai harus taat terhadap keputusan DPP Partai Golkar.

Terkait afiliasi Golkar di Pilkada Banggai, senior beringin rindang Saripudin Tjatjo tak ingin berseberangan dengan keputusan DPP. Secara tegas dia menyatakan siap mendukung apa yang menjadi instruksi partai tersebut.

“Sebagai kader Golkar saya siap mengamankan dan memenangkan AT-FM,” tegas Saripudin Tjatjo yang ditemui di kantor DPRD Banggai, Selasa (01/09/2020).

Ketua Fraksi Partai Golkar ini berujar, apa yang menjadi keputusan partai, wajib dijalankan. Dan itu merupakan bentuk loyalitas kader terhadap partai.

“Saya menjadi anggota dewan, karena Partai Golkar. Jadi sudah menjadi sebuah kewajiban jika saya mengamankan apa yang menjadi perintah partai,” tegas legislator lalong empat periode ini. *

Baca juga: Ketua Montolutusan Tepis Berafiliasi dengan Paslon di Pilkada Banggai

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: