Saripudin Tjatjo: SK DPP PAN buat Paslon B’Heppy belum Dicabut

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Saripudin Tjatjo. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUK TIMES— Kubu Partai Golkar Kabupaten Banggai masih optimis, PAN masih bersama dengan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Samsulbahri Mang-Happy Manopo (B’Heppy) di pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020. Satu hal yang mendasari keyakinan tersebut bahwa sampai saat ini surat keputusan (SK) DPP PAN untuk B’Heppy belum dicabut.

Respons ini disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Saripudin Tjatjo yang ditemui Luwuk Times, di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD Banggai. “Iya, sampai hari ini SK DPP PAN buat kandidat kami (B’Heppy) belum dicabut,” kata Saripudin Tjatjo, Selasa (07/07/2020).

Diberitakan sebelumnya, DPP PAN telah mengeluarkan SK kepada Samsulbahri Mang-Heppy Manopo (B’Heppy) sebagai calon bupati/wakil bupati Banggai. SK bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/019/III/2020 tanggal 31 Maret 2020 itu ditanda-tangani Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Eddy Soeparno. Di dalam SK itu selain ada cop partai dan kode B.1-KWK Parpol juga tertera cap dan materai 6 ribu.

Tak itu saja, DPP PAN telah mengeluarkan SK yang juga ditanda-tangani Ketum dan Sekjen untuk memberi dukungan kepada Sulianti Murad sebagai calon bupati di pilkada Banggai 9 Desember 2020. Dalam SK bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/048/V/2020 tanggal 27 Mei 2020 itu selain berkop logo partai juga dibagian kanan atas tertera kode model B.1-KWK Parpol. *

 

Baca juga: Makin Pasti Gerindra dan PAN Berkoalisi Dukung HATIMU di Pilkada Banggai

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: