Rusli Palabbi Masih Optimis Kantongi SK DPP PAN, Ini Tanggapan Oskar Paudi

Rusli Dg. Palabbi dan Oskar Paudi

Palu, LUWUK TIMES— Bakal calon Gubernur Sulteng, Rusli Dg. Palabbi masih optimis SK DPP PAN tentang pencalonan di pilkada Sulteng akan dikantonginya.

Meski publik sudah mengetahui ‘surat sakti’ yang menjadi salah satu syarat yang akan diajukan ke KPU Sulteng itu sudah berada di tangan pasangan calon (paslon) gubernur/wakil gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Sigit Purnomo (AS).

Terkait dengan keyakinan Rusli yang juga Sekretaris DPW PAN Sulteng ini, ditanggapi santai Ketua DPW PAN Sulteng, Oskar Paudi.

“Hmmm, kase biar jo. Saya tidak mau jadi ikut pusing,” kata Oskar yang dihubungi Luwuk Times via ponsel, Jumat (17/07/2020).

Baca juga: Duet Anwar-Sigit Resmi Kantongi SK DPP PAN, Oskar: Polemik Selesai

Baca juga: RDP Yakin SK DPP PAN Jatuh ke Genggamannya, Jumat Malam Deklarasi Rusli-Aldi

“Saya kan sudah komen. Untuk PAN sudah selesai. Kalau masih ada klaim, biar jo masyarakat Sulteng yang menilai. Tidak ada lagi komen,” tegas Oskar.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai ini, selain memperlihatkan SK DPP PAN model B.1-KWK parpol yang ditanda-tangani Ketum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno juga memperlihatkan pakta integritas model B.1.2-KWK parpol yang juga ditekan Ketum dan Sekjen DPP untuk duet AS.

SK DPP PAN dan Pakta Integritas buat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Sigit Purnomo (AS).

“Yang begitulah yang jelas dan nyata. Ada SK DPP PAN serta pakta integritas. Untuk PAN sudah selesai,” tegas Oskar. * (yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: