Posko Relawan Paslon AT-FM di Kecamatan Toili segera Dioperasikan

Posko relawan paslon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di Unit 11 Kecamatan Toili. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Toili, LUWUK TIMES— Tak hanya partai politik (parpol) pengusung pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) yang menyiapkan posko pemenangan. Akan tetapi kalangan relawan juga tak mau ketinggalan.

Khusus simpatisan di Kecamatan Toili yang notabene menjadi salah satu basis AT-FM telah mempersiapkan posko relawan.

“Tempatnya di Unit II Kecamatan Toili. Posko relawan AT-FM itu segera kami operasikan,” kata personil relawan AT-FM, Sopyan Samsudin kepada Luwuk Times, Kamis (02/07/2020).

Selain lokasinya sangat strategis juga di dalam posko relawan AT-FM dilengkapi sejumlah fasilitas. Diantaranya, mushola, tempat diskusi kalangan tokoh masyarakat serta ruang diskusi untuk kelompok milenial.

 

Sejumlah fasilitas disiapkan di dalam posko relawan pemenangan AT-FM ini. (Foto: Istimewa)

 

“Simpatisan AT-FM tak hanya dari kalangan pemilih dewasa. Tapi juga dari kelompok milenial. Makanya posko ini kami siapkan tempat diskusi dua kelompok pemilih tersebut,” kata Sopyan yang juga Pimpinan Umum Media Online Obor Motindok ini.

Bahkan dalam rangka memanjakan para relawan pasangan calon yang diusung Partai NasDem dan PKB itu, posko tersebut juga menyiapkan wifi serta kopi gratis. “Dalam kerja-kerja politik, wifi dan kopi sangat dibutuhkan. Makanya kami siapkan itu secara gratis,” ucapnya.

Geliat aktivitas relawan AT-FM juga terlihat di dalam Kota Luwuk, atau tepatnya di posko yang berada di jalan Ir. Soekarno Kecamatan Luwuk. Posko yang letaknya tak jauh dari rumah jabatan (rujab) Bupati Banggai itu setiap hari tidak pernah sepi dari para simpatisan AT-FM. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: