PKB Sudah Konsolidasi Buat AT-FM, Haji Udin: Kunjungi Kecamatan Butuh Anggaran

 

Luwuk, LUWUK TIMES – Geliat konsolidasi pemenangan buat paslon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) sudah dilakukan DPC PKB Kabupaten Banggai. Hanya saja konsepnya saat ini sedikit beda dengan Partai NasDem.

Meski begitu kata Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafruddin Husain kepada Luwuk Times, Jumat (31/07/2020), tujuan konsolidasinya sama, yakni memenangkan AT-FM pada kontestasi pilkada Banggai 9 Desember 2020.

“PKB sudah menyampaikan juga kepada beberapa sahabat pengurus DPC dan di beberapa kecamatan. Hanya memang caranya tidak harus sama dengan saudara kita di Partai NasDem, tapi tujuan dan maksudnya sama,” kata politisi yang biasa dipanggil Haji Udin ini.

 

Baca juga: NasDem Konsolidasi Pemenangan AT-FM di Empat Kecamatan, Bagaimana dengan PKB?

 

Menurut Ketua Fraksi PHP DPRD Banggai ini, konsolidasi dengan cara bertandang ke kecamatan, selain butuh waktu juga perlu anggaran yang tidak kecil.

“Hanya kalau untuk mengunjungi setiap kecamatan memang harus butuh waktu dan anggaran juga,” kata Haji Udin.

Bukan berarti sambung Wakil Ketua Koalisi Pemenangan AT-FM ini, partainya tidak akan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus PKB di akar rumput.

“Tinggal menunggu kesiapan waktu bersama-sama para sahabat pengurus DPC PKB Kabupaten Banggai yang punya tugas pada wilayah kerja masing-masing di setiap kecamatan. Dan tentunya perlu persiapan biaya akomodasi dan transportasi,” kata Haji Udin. *

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: