PKB Solid dan Komitmen Memenangkan Pasangan AT-FM di Pilkada Banggai

Nokta Ngareng


(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.com— PKB solid sekaligus komitmen untuk memenangkan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di pilkada Banggai 9 Desember 2020.


Garansi ini secara tegas disampaikan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Banggai, Nokta Ngareng kepada Luwuktimes.com, Selasa (09/06/2020).


“Sudah menjadi kewajiban bagi pengurus dan kader PKB Kabupaten Banggai untuk memenangkan pasangan AT-FM di pilkada mendatang,” kata Nokta.


Politisi yang pernah menjadi legislator parlemen lalong ini mengatakan, langkah awal yang dilakukan adalah konsolidasi internal. Yang dimulai dari tingkatan kepengurusan kabupaten. “Kita rapat di DPC untuk menyatukan persepsi dalam pemenangan AT-FM,” kata Nokta.


Setelah itu konsolidasi berlanjut pada tataran pengurus kecamatan hingga desa. “Sebelum eksternal, kita perkuat dulu konsolidasi internal partai pada semua tingkatan,” kata Nokta.


Baca juga: Sebelum 15 Juni Sekretariat dan Tim Struktur Koalisi AT-FM Rampung


Memang lanjut Nokta, PKB hanya memiliki dua perwakilan di DPRD. Tetapi kesolidan partai tidak perlu diragukan. “Saya yakin kita di PKB solid. Kita harus taat demi menjaga fatsun politik,” tegas Nokta.


Disinggung soal kesiapan tim koalisi bersama Partai NasDem, Nokta kembali berujar. Setelah rapat bersama tim koalisi pemenangan AT-FM di sekretariat Partai NasDem, Nokta mengaku partainya telah mengajukan nama-nama pengurus untuk masuk dalam struktur tim koalisi pemenangan AT-FM yang diketuai Batia Sisilia Hadjar.


“Nama-nama sudah kami masukkan. Ini bukti bahwa PKB siap memenangkan AT-FM di gawean pilkada mendatang,” tegas Nokta lagi.


Keputusan DPP PKB menjatuhkan pilihan kepada AT-FM bagi Nokta sudah sangat tepat. Sebab saat ini masyarakat Kabupaten Banggai butuh perubahan mendasar. Dan harapan publik itu diyakini Nokta mampu diwujudkan Amir-Furqan yang memiliki arti pemimpin pembeda. *

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: