Pilkada Banggai, Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Menangkan HATIMU

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto memerintahkan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Banggai untuk memenangkan calon bupati/wakil bupati, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di pilkada Banggai 9 Desember 2020 mendatang.

 

Perintah Prabowo yang juga Menteri Pertanahan RI itu tertuang dalam rekomendasi DPP Partai Gerindra yang ditanda-tanganinya bersama Sekretaris Jendral (Sekjend) H. Ahmad Muzani tertanggal 8 Juni 2020.

 

Ada empat point yang tertuang dalam rekomendasi bernomor 06-763/Rekom/DPP-GERINDRA/2020, perihal rekomendasi bakal calon bupati/wakil bupati Kabupaten Banggai periode 2020-2024 yang ditujukan kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai tersebut.

 

Pertama, DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Hj. Sulianti Murad sebagai calon bupati Banggai dan H. Zainal Abidin Alihamu sebagai calon wakil bupati Banggai.

 

Kedua, untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Banggai dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

 

Baca juga: Anti Murad Disambut Hangat Ibu-Ibu BTN Nusagriya Kilongan Permai

 

Ketiga, DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai mengamankan dan memenangkan pencalonan bupati/wakil bupati dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten serta PAC dan ranting Partai Gerindra di dapil Kabupaten Banggai.

 

Sedang point keempat yang ditekankan Prabowo, yakni rekomendasi dibuat untuk dilaksanakan.

 

Sebelumnya, surat keputusan (SK) DPP PAN yang ditanda-tangani Ketum dan Sekjen telah melegitimasi duet HATIMU sebagai calon bupati/wakil bupati Banggai. Dengan begitu 2 partai politik (parpol) resmi mengusung paket berjargon membangun dengan hati.

 

Sekalipun HATIMU dari dukungan parpol sudah bersyarat yakni dengan mengantongi 7 kursi (Gerindra 4 kursi dan PAN 3 kursi), namun diharapkan masih ada sokong dari parpol lain.

 

“Kami berharap ada tambahan parpol,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa kepada Luwuk Times, Jumat (24/07/2020). *

 

Rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk pencalonan bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu.

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: