Penguatan Basis PAN untuk Kemenangan Paslon HATIMU di Dapil II

Ninin Zahra


(adv)
Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Selain kerja melalui tim koalisi pemenangan HATIMU, DPD PAN Banggai juga intens konsolidasi secara internal untuk paslon yang diusungnya.

Jika sebelumnya menggelar konsolidasi di daerah pemilihan (dapil) 4, kini partai yang diarsiteki Ibrahim Darise ini fokus di dapil II, Kamis (20/08/2020).

Dikutip dari Banggaipost, Bendahara DPD PAN Kabupaten Banggai, Ninin Zahra mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penguatan basis partai di akar rumput, hingga ke tingkat ranting, termasuk para simpatisan.

“Untuk kerja-kerja partai di dapil 2 sementara digenjot. Pagimana dan Lobu, sudah dilakukan sebelumnya. Saat ini konsolidasi dilakukan di 3 Kecamatan, Bunta, Simpang Raya dan Nuhon,” kata Ninin.

Tujuannya tentu sambung dia, untuk penguatan basis partai mendukung secara totalitas pasangan Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Di Kecamatan Bunta, tim Konsolidasi mengambil titik pertemuan di Kelurahan Bunta I Dusun Dolango. Di kecamatan Simpang Raya di Desa Gonohop. Sementara di Nuhon, tim mengambil titik pertemuannya di pusat ibu kota kecamatan.

Dalam pertemuan tersebut kata Ninin, membahas sejumlah hal terkait dukungan kepada pasangan HATIMU.

“Kami juga menginformasikan kepada Basis PAN bahwa saat ini, pasangan kandidat telah mengantongi SK format B1 Kwk, dan siap mendaftar ke KPUD Banggai,” kata dia.

Dan satu hal lagi yang disamapaikan Ninin bahwa saat ini patut disyukuri, dukungan buat paslon HATIMU terus mengalir dari rakyat.

“Insyallah kesetiaan rakyat ini tetap bertahan hingga voting day 9 Desember 2020,” kata Ninin. *

Baca juga: Paling Aktif Konsolidasi, Dukungan Buat HATIMU Mengalir Deras

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: