Pembagian Takjil Tahap II Paslon HATIMU Disambut Antusias Warga Kota Luwuk

Relawan tim bakal pasangan calon HATIMU membagi-bagikan takjil kepada warga di jalan MT. Haryono Luwuk, Jumat (19/06/2020)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Pembagian takjil Jumat Berkah oleh bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) masuk tahap kedua, Jumat (19/06/2020). Kali ini pusat kegiatannya dilaksanakan di jalan MT. Haryono Kecamatan Luwuk atau tepatnya di depan masjid Agung Annur Luwuk.

Kegiatan sosial itupun mendapat sambutan hangat warga Kota Luwuk.

“Terima kasih kepada ibu Anti Murad yang tidak henti-hentinya bersedekah. Semoga bantuan dalam bentuk takjil ini mendapat pahala dari Allah Swt,” tutur salah seorang ojek kepada Luwuk Times.

Respon lainnya juga disampaikan seorang ibu rumah tangga (IRT), yang siang itu juga mendapat sentuhan takjil dari putri pengusaha sukses Murad Husain tersebut.

“Sebagai sesama gender, tentu mendukung sepenuhnya pencalonan ibu Anti di pilkada,” kata IRT yang berdomisili di Kelurahan Bungin itu.

Antusias lain juga disampaikan salah seorang ASN. Bagi sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan itu, aksi peduli Anti Murad ini, bukan saja ketika menghadapi momentum pilkada. Tapi gerakan sosialnya telah lama dilakoni.

“Saya salut terhadap keluarga besar Murad. Mereka memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga. Saya tidak kaget. Karena sudah dari dulu aksi sosial ini dilakukan ibu Anti Murad,” ucap dia.

Bagi-bagi takjil Jumat Berkah itu dipimpin Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk, Ratnowan.

“Jumlah takjilnya sama seperti yang kami laksanakan di Kelurahan Bungin. Hari ini sebanyak 1.000 bungkus habis terbagi. Alhamdulillah warga sangat antusias,” kata Ratnowan.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat dan terus digiatkan hingga bulan Desember mendatang. “Ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan partai sekaligus simpatisan pasangan calon HATIMU,” kata Ratnowan. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: