Pembagian Takjil Kebaikan HATIMU Tahap III di Masjid Al Huda Tontouan

Tim relawan pasangan calon HATIMU mendistribusi takjil kebaikan tahap III di masjid Al Huda desa Tontouan Kecamatan Luwuk, Jumat (26/06/2020). (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Tim relawan HATIMU (tagline pasangan calon Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu, red) konsiten dengan agenda setiap Jumat nya. Jumat (26/06/2020) kemarin, pembagian takjil kebaikan HATIMU tahap III terfokus di masjid Al Huda di desa Tontouan Kecamatan Luwuk. Aksi sosial itupun menuai apresiasi yang tinggi dari warga di desa tersebut.

“Alhamdulillah. Atas nama warga di desa ini kami ucapkan terima kasih kepada ibu Anti Murad dan pak Zainal Alihamu, lewat relawan nya memberikan bantuan ini pada kami,” kata warga desa Tontouan, Sabara Mbolosi usai menerima takjil, Jumat kemarin.

Diakuinya, pembagian takjil kebaikan oleh tim relawan HATIMU sudah didengarnya beberapa waktu lalu bahwa ada agenda bagi-bagi takjil setiap Jumat. Dan saat itu warga berharap mendapat sentuhan. “Iya ternyata doa kami terijaba atau dikabulkan Allah Swt,” ucapnya sumringah.

 

Baca juga: Mengapa Memilih Politik Praktis? Begini Jawaban Ustad Zainal Alihamu

 

Warga lainnya menambahkan, semoga aksi mulia ini terus berkelanjutan, sesuai dengan program tim relawan HATIMU. “Harapan kami agar kegiatan yang dilaksanakan secara tulus ini terus dilaksanakan. Semoga Allah Swt memberi pahala,” tutur warga.

Personil relawan HATIMU yang juga fungsionaris Partai Gerindra, Ratnowan mengatakan, sudah teragendakan sebelumnya bahwa pembagian takjil kebaikan tahap III di desa Tontouan.

“Agenda pembagian takjil kali ini di fokuskan kepada masyarakat Tontouan khususnya para jama’ah mesjid Al Huda. Dan masjid ini belum lama diresmikan,” kata Ratnowan.

Bagaimana dengan pembagian takjil kebaikan tahap IV? Ratnowan menginformasikan, berdasarkan scedule insyallah Jumat pekan depan di Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk atau tepatnya di depan masjid Soho. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: