Peduli Sesama, Paslon HATIMU Bantu Korban Banjir di Tiga Kecamatan

Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad memberikan bantuan korban banjir di Kecamatan Moilong dan Kecamatan Batui Selatan, Minggu (02/08/2020). (Foto: Istimewa)

 

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) membantu warga terdampak banjir di tiga kecamatan.

Untuk dua kecamatan, yakni Moilong dan Kecamatan Batui Selatan, bantuan langsung diserahkan kandidat bupati Sulianti Murad. Sedang di Kecamatan Balantak Selatan, bantuan diserahkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa mewakili duet HATIMU.

Informasi yang diterima Luwuk Times melalui fanpage resmi Sahabat Sulianti Murad, Senin (03/08/2020), wilayah yang disambangi langsung Anti Murad-sapaannya, pada Minggu (02/08/2020) adalah desa Toili Jecamatan Moilong dan desa Sinorang Kecamatan Batui Selatan.

Putri pengusaha besar Kabupaten Banggai Murad Husain ini memberikan langsung bantuan berupa sembako dan masker kepada korban banjir di sejumlah desa itu. Bahkan pada aksi sosial, Ketua Perwis Kabupaten Banggai itu berkesempatan mendengarkan aspirasi warga sekaigus menjadi harapan mereka.

“Pentingnya empati dan kepedulian adalah kunci utama yang harus senantiasa digenggam. Mari bersama bangkitkan semangat solidaritas membantu saudara-saudara kita terdampak banjir,” tulis Anti Murad melalui fanpege tersebut.

Aksi solidaritas Anti Murad ini melahirkan apresiasi warga. “Sudah sepantasnyalah ibu Anti Murad menjadi pemimpin daerah kedepan. Beliua adalah sosok yang mampu melihat kesulitan rakyat dengan hatinya,” ucap warga.

Mewakili paslon HATIMU, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir melalui Kades Dondo Kecamatan Balantak Selatan, Minggu (02/08/2020). (Foto: Istimewa)

 

Demi azas pemerataan, duet HATIMU juga menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Balantak Selatan. Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten, Julius Tipa bertugas menyerahkan bantuan tersebut.

“Penyerahan bantuan dari kandidat HATIMU untuk korban banjir di desa Dondo Kecamatan Balantak Selatan pada Minggu (02/08/2020) sekitar pukul 18.30 wita. Bantuan diterima langsung Kepala Desa Dondo,” kata Julius. *

 

BACA JUGA: Anti Murad, HATIMU dan Keluarga Besar Murad Berkurban Bersama Warga

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: