Paslon AT-FM segera Deklarasi, Haji Amir: Besok Kita Ketambahan Lagi Parpol

Bakal calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka berorasi di depan para tim relawan dan simpatisannya di markas besar AT-FM di jalan Ir. Soekarno Luwuk, Minggu (30/08/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Bakal calon bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), segera menjadwalkan kegiatan deklarasi. Sehari dua agenda tersebut akan dilaksanakan.

Rencana itu disampaikan Haji Amir-sapaan H. Amirudin Tamoreka dihadapan ratusan tim relawan dan simpatisan di markas besar AT-FM di jalan Ir. Soekarno Kecamatan Luwuk, Minggu (30/08/2020).

“Sehari dua kita deklarasi. Saat ini sudah ada tiga partai politik pengusung AT-FM, yakni NasDem, PKB dan Partai Golkar,” kata Haji Amir sembari mendapat aplous para pendukungnya.

“Insyallah besok ada parpol lagi yang akan bergabung dalam koalisi pengusung AT-FM. Kalau SK sudah ada, pasti saya bilang. Saya bicara bukti dan bukan janji,” tambah Haji Amir.

Di sosial media (Sosmed) lanjut Haji Amir, ada yang menyebut bahwa partai yang direbut AT-FM, karena faktor uang. Klaim itu diluruskan Haji Amir. Sebelum mengantongi surat keputusan (SK) tentang dukungan parpol, harus melalui jalur cukup panjang dan tidak semudah seperti membalikan telapak tangan.

Prosesnya diawali dengan pendafataran di parpol. Setelah nama-nama yang mendaftar itu dikirim ke DPP kemudian di survei. Hasil survei itulah yang mendasari sehingga parpol mengeluarkan SK dukungan kepada kandidat di pilkada.

“Keliru jika menilai parpol itu identik dengan uang. Semua parpol ingin menang di pilkada. Semoga tiga parpol tadi tidak salah memilih AT-FM,” kata Haji Amir. *

Baca juga: Cabup Banggai Haji Amir Disambut Ratusan Tim Relawan dan Simpatisan

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: