Paslon AT-FM Ketambahan Amunisi, Partai Hanura Resmi Serahkan Form B1-KWK

Form B1-KWK Partai Hanura buat paslon AT-FM yang diserahkan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Doktor Ferdinan di kantor DPP, malam ini. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Prediksi sejumlah kalangan bahwa Partai Hanura akan merapat ke paslon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), menyusul batal mengusung paslon Samsulbahri Mang-Hepy Manopo (B’Hepy), tidak meleset. Partai ini resmi bergabung dalam koalisi NasDem, PKB dan Partai Golkar.

Dukungan Hanura buat duet si jago investor dan si jago birokrasi itu dibuktikkan dengan form B1-KWK surat keputusan (SK) DPP Partai Hanura yang ditandai tangani Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekjen Gede Pasek Suardika tanggal 31 Agustus 2020.

“Beberapa menit lalu. SK nya diserahkan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Doktor Ferdinan di DPP,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai, I Wayan Supadiyasa yang dikonfirmasi malam ini.

Tak banyak statemen Supadiyasa terkait keputusan partainya itu. Mantan anggota DPRD Banggai ini berujar, “siap menangkan perintah DPP”.

Form B1-KWK parpol yang diberikan kepada paslon AT-FM.

Ketua Tim Pemenangan AT-FM Kabupaten Banggai, Beny Tamoreka turut memperkuat informasi itu. “Sip resmi,” tulis Beny via WA.

Masuknya Partai Hanura, maka paslon AT-FM ketambahan amunisi. Saat ini paslon tersebut telah mengantongi 14 kursi, dengan rincian NasDem 6 kursi, PKB 2 kursi, Golkar 5 kursi dan Hanura 1 kursi. *

Baca juga: “Sebagai Kader Golkar Saya Siap Mengamankan dan Memenangkan AT-FM”

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: