Partai NasDem Bertekad ‘Rajai’ Pilkada se Sulteng

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Atha Mahmud

Palu, LUWUK TIMES— Sebagai pemegang palu sidang di DPRD Sulteng periode 2019-2024, Partai NasDem memiliki obsesi besar di pilkada serentak 9 Desember 2020. Partai bertagline restorasi ini bertekad memenangkan semua kompetisi pilkada di kabupaten/kota, termasuk kontestasi paling bergengsi, pemilihan gubernur/wakil gubernur Sulteng.

Tekad itu secara langsung dan tegas disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng, Atha Mahmud. “Partai NasDem bertekad menang 100 persen di seluruh pilkada di Sulawesi Tengah,” kata Atha kepada Luwuk Times, Rabu (24/06/2020) tadi malam.

Target partai peraih 7 kursi di DPRD Sulteng ini di pilkada serentak tidak sekadar klaim. Selain dibackup militansi kader di setiap daerah, pasangan calon yang didorong partai bentukan Surya Paloh ini juga dinilai memiliki nilai jual serta elektabilitas baik di masyarakat.

Dasar itulah sehingga Atha Mahmud memiliki rasa optimistis yang tinggi partainya mampu merajai pilkada se Sulteng.

 

Baca juga: Jabat Plt Ketua Partai Hanura Kabupaten Banggai, Reynol Gantikan Supadiyasa

 

Berikut pasangan calon yang didukung Partai NasDem di pilkada 2020. Yakni Rusdi Mastura-Ma’mun Amir sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili sebagai calon bupati/wakil bupati Banggai, Aristan-Wahyudin didorong sebagai calon walikota dan wakil walikota Palu dan Husen Habibu-Paulina didukung sebagai calon bupati/wakil bupati Sigi.

Selanjutnya di Pilkada Tojo Unauna, Partai NasDem melegitimasi pasangan calon Muhammad Lahay-Ilham, di Kabupaten Morowali Utara dr. Delis-Jira sebagai kandidat bupati/wakil bupati Partai NasDem serta Darmin Sigilipu-Amdjad Lawasa dilegitimasi Partai NasDem berkompetisi di pilkada Poso. *

 

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: