Paling Aktif Konsolidasi, Dukungan Buat HATIMU Mengalir Deras

Silaturahmi Kandidat Bupati Banggai Sulianti Murad di desa Hion Kecamatan Bunta Kamis (20/08/2020). (Foto: Banggaipost)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu paling aktif membangun konsolidasi. Hasilnya pun memuaskan. Dukungan buat Paslon bertagline HATIMU ini mengalir deras.

Dalam silaturahmi yang secara intens digelar kandidat, antusias warga dari beragam profesi sangatah tinggi. Mereka menyatakan komitmen dukungan terhadap duet yang diusung Partai Gerindra dan PAN itu.

Seperti dilansir Banggaipost, konsolidasi paslon HATIMU disejumlah desa di Kecamatan Bunta Kamis (20/08/2020), warga berantusias. Desa yang disambangi HATIMU dan tim koalisi itu adalah Pongian, Bohotokong, Hion dan desa Nanga-Nangaon.

Dalam berbagai pertemuan di kecamatan itu, pernyataan dukungan kepada HATIMU kencang berhembus. Warga menginginkan tercipta sejarah baru yakni bupati pertama perempuan di Kabupaten Banggai.

Para calon konstituen punya alasan untuk keinginan tersebut, yakni secara psikologis esensi perempuan yang melekat, melayani dengan kelembutan hati, pandai merasa atau peka serta tidak mengumbar janji.

“Paslon HATIMU adalah pemimpin yang tepat untuk Kabupaten Banggai periode 2021-2026,” ucap Pendeta Dada pada kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan HATIMU di desa Nanga-Nangaon.

Dia menambahkan, mengapa di Jawa Timur dan Sulawesi Utara bisa melahirkan bupati perempuan. Sementara kita tidak boleh. Kita harus bisa melahirkannya, dan saat inilah momentumnya.

Lagi pula sambung tokoh yang cukup memberi pengaruh di Kecamatan Bunta ini, kontribusi putri pengusaha Murad Husain tersebut sangat jelas dirasakan masayarakat setempat.

“Kontribusi Ibu Anti Murad kepada kami masayarakat di desa sudah dilakukannya sejak tahun 2005. Beliau adalah sosok yang sangat peka terhadap kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Dihadapan warga, calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad menghaturkan terima kasih yang mendalam atas apresiasi serta antusias para pendukung di Kecamatan Bunta. Dia berharap dukungan itu terus ada hingga voting day 9 Desember 2020.

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa dan dukungan. Jika mandat itu diberikan dan kami pun terpilih menjadi pemimpin, kami akan selalu amanah, untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banggai,” tegas Anti Murad.

Hadir pula pada konsolidasi itu yakni Ketua DPD PAN Banggai Ibrahim Darise, Ketua Tim Koalisi HATIMU Masnawati Muhammad, Sekretaris DPC Gerindra Gerindra Julius Tipa, Onesimus Djaka dan Usmar Mangantjo.

Tidak ketinggalan sejumlah pengurus DPC Gerindra dan DPD Partai Amanat Nasional yang tergabung dalam tim koalisi. *

Baca juga: 5 September Paslon HATIMU Dijadwalkan Mendaftar di KPU Banggai

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: