Paket Anti Murad-Bali Mang Ditentukan Survei

Paket Sulianti Murad dan Samsulbahri Mang belum final. Kolaborasi Gerindra-Golkar ini akan ditentukan hasil survei. Termasuk menunggu rekomendasi DPP kedua partai.
“Paket Anti Murad-Bali Mang sampai hari ini belum final,” kata liaison officer (LO) bakal calon bupati Banggai Sulianti Murad, Suwardi Kamis (20/2).
Ada dua faktor sehingga duet ini belum paten. Pertama, baik Partai Gerindra maupun Partai Golkar belum mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon di Pilkada Banggai.
Sedang faktor kedua adalah hasil survei.
Menurut Agis begitu pria berkacamata ini akrab disapa, paket ini bisa berubah, bilamana hasil survei kandidat di internal masing masing partai tidak berpeluang besar untuk menang.
Tapi sebaliknya, ketika pasangan ini mendapatkan survei yang layak di internal partai koalisi tersebut, maka bisa jadi Anti-Bali akan deal. Sehingga resmi menjadi salah satu paslon yang akan mendaftar di KPU Banggai bulan Juni mendatang.
“Pastinya pendekatan tingkat elektabilitas berdasarkan hasil survei yang akan menentukan semuanya,” tutup LO Anti Murad. (LT)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: