PAC PDIP Solid Dukung Winstar di Pilkada

LUWUK— Para pengurus anak cabang (PAC) turut hadir pada kegiatan konsolidasi internal, di sekretariat DPC PDIP Banggai, Senin (17/2). Secara tegas mereka menyatakan dukungan buat Herwin-Mustar (Winstar) di Pilkada Banggai 2020.
“Konsolidasi ini adalah bagian dari wujud soliditas dan solidaritas para kader partai,” ucap Ketua PAC PDIP Nambo, H. Shinyo. Dia juga menyatakan dukungan PAC untuk memenangkan paket petahana ini.
Ketua PAC PDIP Masama, Fakhrudin Lahay dengan lantang menyatakan sikap politiknya. “Dukungan PAC kami bulat untuk memenangkan Winstar,” tegas Fakhrudin.
Menurut dia, PDIP sangat terbuka dengan rakyat kecil. Itu sesuai dengan semboyan partainya wong cilik. “Rakyat kecil yang ingin menjadi kader PDIP wajib diakomodir,” ucap Fakhrudin.
Sehingga sangat lucu bahkan bodoh, ketika ada yang mengaku sebagai kader partai, lantas menutup ruang bagi masyarakat untuk bergabung di PDIP.
Ketua PAC PDIP Toili Barat, I Nyoman Sumerta juga hadir pada konsolidasi itu. Mantan anggota DPRD Banggai ini tak menampik jika ada pihak pihak tertentu yang sengaja memperkeruh situasi internal partai. “Jumlah mereka hanya sebagian kecil. Ibarat jarum diantara tumpukkan jerami,” ucap Sumerta. (IM)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: