NasDem Konsolidasi Pemenangan AT-FM di Empat Kecamatan, Bagaimana dengan PKB?

Konsolidasi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar di empat kecamatan. (Foto: DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai)

 

Luwuk, LUWUK TIMES – Dalam sepekan terakhir ini, Partai NasDem aktif konsolidasi pemenangan pilkada 2020.

Selain kandidat bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), partai yang diketuai Batia Sisilia Hadjar ini juga membangun pencitraan buat Rusdi Mastura-Ma’mun Amir yang nyalon di Pilkada Sulteng.

Keempat wilayah konsolidasi Batia yang juga Ketua Tim Pemenangan Koalisi AT-FM Kabupaten Banggai itu yakni di Luwuk Timur, Nambo, Kintom dan pada Rabu (29/07/2020) di Kecamatan Luwuk Selatan.

Pergerakkan pemenangan Batia melalui kecamatan yakni DPC Partai NasDem, rupanya belum diikuti partner koalisinya, dalam hal ini PKB. Partai pemilik 2 kursi di parlemen lalong ini terlihat belum ada gerakan konsolidasi di internal partai, sebagaimana giat politik yang dibangun Batia di empat DPC NasDem.

Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafrudin Husain yang dikonfirmasi Luwuk Times belum memberi jawaban terhadap apa saja yang menjadi agenda konsolidasi pemenangan AT-FM dari partainya.

Meski via WhatsApp (WA), Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi AT-FM ini membacanya, namun yang bersangkutan tidak memberi jawaban.

Anggota DPRD Banggai asal PKB, Bachtiar Pasman yang ditemui di kantor dewan, Rabu (29/07/2020) mengaku itu menjadi kewenangan ketua partai dalam memberi tanggapan atas sodoran pertanyaan wartawan.

“Kalau itu ranah pak ketua partai,” jawab Om Tiar-sapaannya yang ditemui usai shalat dzhuhur di musallah DPRD Banggai. *

 

Baca juga: Di Mata Batia Sisilia, AT-FM Memiliki Talenta Kepemimpinan

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: