Nama Hasman Balubi Mencuat Gantikan Rusli Banun

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulteng, Clemens Efraim Musa. (Foto: Istimewa)

Clemens Efraim Musa

____

LUWUKTIMES.com— DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulteng, tak ingin DPD Perindo Kabupaten Banggai tanpa nahkoda.

Ada rencana mengisi jabatan pimpinan partai itu, pasca tidak aktifnya Rusli Banun. Nama Hasman Balubi mencuat sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa yang dikonfirmasi, Senin (9/3) mengaku, tidak aktifnya Rusli Banun sebagai Ketua DPD, menyusul pencalonannya lewat jalur independen di pilkada Banggai Laut (Balut), sangat mempengaruhi kerja kerja pemenangan di pilkada Banggai.

“Sudah pasti berpengaruh,” ucap Clemens.

Untuk menjawab persoalan internal itu, tentu saja harus ada langkah yang diambil partai.

“Kemarin mereka (DPD Perindo Banggai) rapat membahas soal itu,” kata Clemens.

“Sehari dua ini pak Agung saya minta ke DPD Banggai untuk merampungkannya,” tambah Clemens.

Terkait dengan munculnya nama Hasman yang dinilai layak menjabat pelaksana tugas ketua partai, Clemens tidak menutup ruang.

“Nanti kita lihat, jika itu yang dikehendaki. Yang terpenting punya komitmen serta berbuat yang terbaik untuk partai, sehingga dapat memenangkan Herwin-Mustar di pilkada Banggai,” ucapnya.

Kans Hasman cukup terbuka lebar untuk mengantongi surat tugas DPW Perindo sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Perindo Banggai.

Selain dia menjabat sebagai Ketua DPC Perindo Kecamatan Luwuk Selatan, Hasman juga satu satunya anggota DPRD Banggai asal partai bentukan Hary Tanoesoedibjo tersebut. (rdks)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: