Muscab ke IV Hanura Kabupaten Banggai Dijadwalkan 25 Juli

Para fungsionaris Partai Hanura Kabupaten Banggai menggelar rapat finalisasi persiapan Muscab ke IV di sekretariat partai jalan Gunung Lompobatang Kecamatan Luwuk, tadi malam. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES – Jadwal musyawarah cabang (Muscab) ke IV Partai Hanura Kabupaten Banggai ditetapkan. Dalam rapat finalisasi yang dilaksanakan di sekretariat partai di jalan Gunung Lompobatang Kelurahan Baru Kecamatan Luwuk, Rabu (22/07/2020) tadi malam, agenda lima tahunan itu akan dilaksanakan Sabtu (25/07/2020).

 

“Barusan tadi kami rapat pematangan Muscab. Disepakati tanggal 25 Juli dilaksanakan Muscab ke IV Partai Hanura Kabupaten Banggai,” kata Ketua steering committee (SC), Yono Tondaes kepada Luwuk Times, tadi malam.

 

Untuk pusat kegiatan tambah Yono, disepakati dilaksanakan di hotel Rosalina Luwuk. “Akan dilaksanakan di hotel Rosalina mulai pukul 08.00 wita sampai selesai,” kata dia.

 

Untuk agenda utama pada Muscab yang akan dihadiri perwakilan pengurus Partai Hanura Sulteng ini adalah pemilihan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai.

 

“Agenda utama muscab yaitu pemilihan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai periode 2020-2025,” jelas Yono.

 

Disentil soal bursa calon, Yono dengan tegas memberi jawaban. “Kayaknya mengarah ke satu calon. Kemungkinan besar aklamasi buat I Wayan Supadiyasa,” ucap Yono.

 

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Hanura Sulteng, Ismail Yunus berujar, sebelum Muscab di Kabupaten Banggai di tanggal 25 Juli, terlebih dahulu dilaksanakan Muscab di Kabupaten Banggai Laut (Balut).

 

“Di Balut lebih awal, yakni tanggal 23 Juli. Sedang di Banggai tanggal 25 Juli,” ucapnya singkat. *

 

Baca juga: Hanura Banggai Gelar Muscab, Supadiyasa Diprediksi Calon Tunggal

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: