Miliki Ruangan Baru, Sentra Gakkumdu Banggai Diharapkan Kerja Profesional di Pilkada

Peresmian ruangan Sentra Gakkumdu Kabupaten Banggai, Sabtu (29/08/2020). (Foto: Dokumen Bawaslu Kabupaten Banggai)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Para personil Sentra Gakkumdu Kabupaten Banggai resmi memiliki ruangan sekretariat yang berada di kantor Bawaslu Kabupaten Banggai jalan Pulau Seram nomor 12 Kelurahan Kompo Kecamatan Luwuk.

Dengan adanya ruangan yang cukup refresentatif itu, publik pun berharap Sentra Gakkumdu Kabupaten Banggai bekerja professional pada pilkada serentak 2020.

Kegiatan seremonial peresmian ruangan Sentra Gakkumdu Kabupaten Banggai yang dilaksanakan Sabtu (29/08/2020) sekitar pukul 15.00 wita itu turut dihadiri unsur Sentra Gakkumdu yakni dari kepolisian dan kejaksaan.

“Dari kepolisian diwakili Wakapolres dan kejaksaan oleh Kasi Pidum,” kata komisioner Bawaslu Banggai yang juga personil Sentra Gakkumdu Kabupaten Banggai, Muh. Adamsyah Usman, tadi malam.

Bahkan sambung Adam, pimpinan Bawaslu provinsi Sulteng hadir pada kegiatan itu. “Ibu Zatriawati turut hadir sekaligus meresmikan penggunaan ruangan Sentra Gakkumdu Banggai,” kata Adamsyah.

Sejumlah pesan disampaikan Zatriawati dalam sambutan siang itu. Diantaranya, ruang Gakkumdu dapat dimaksimalkan dengan baik untuk pembahasan pelanggaran kasus dan penegakkan hukum terhadap tiga institusi. *

Baca juga: Besok, Tim Relawan Sambut Kedatangan Amir Tamoreka dan SK Golkar

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: