Menunggu Bakal Cabup, Rumah Juang HATIMU di Karaton Dilaunching

Rumah Juang Hatimu (RJH) yang terletak di jalan RA Kartini Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk dalam waktu dekat dilaunchin. (Foto: Sofyan Labolo)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Sekretariat koalisi partai pemenangan bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu telah rampung. Dalam waktu dekat, markas pemenangan bernama Rumah Juang HATIMU (RJH) itu segera dilaunching.

“Kami masih menunggu kedatangan ibu ketua (Sulianti Murad). Setelah beliau tiba di Luwuk, rumah juang HATIMU dijadwalkan untuk launching,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa, Minggu (05/07/2020).

“Kalau pekan ini kandidat bakal calon bupati Banggai tiba dari Surabaya, maka pekan ini juga RJH kami operasikan,” sambung Julius.

RJH yang berada di jalan RA Kartini Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, sangat strategis. Letaknya tepat berada di depan lapangan Bumi Mutiara Luwuk, yang merupakan salah satu pusat kota.

Bakal paslon Anti-Zainal di pilkada Banggai 9 Desember 2020, mendapat sokongan dua partai politik, yakni Gerindra dan PAN. Informasinya, masih ada parpol yang akan bergabung dalam koalisi duet dengan jargon sederhana, santun dan beretika tersebut. “RJH nantinya dijadikan pusat kegiatan koalisi partai pemenangan,” kata Julius. *

 

Baca juga: Takjil Kebaikan Tahap Empat, Ojek dan Sopir Truk Apresiasi Anti Murad

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: