Menunggu B1-KWK Buat Paslon AT-FM, Ketua PKB Banggai Standby di DPP

Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafrudin Husain.

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Ketua DPC PKB Kabupaten Banggai, Syafruddin Husain saat ini berada di Jakarta. Agendanya akan menerima secara langsung formulir B1-KWK parpol untuk selanjutnya diserahkan ke kandidat bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM).

Dihubungi Luwuktimes.com via ponsel Jumat (21/08/2020), politisi yang biasa dipanggil Haji Udin ini mengatakan, saat ini dirinya masih menunggu jadwal penyerahan B1-KWK dari DPP.

Sebab kata Haji Udin, tidak hanya Kabupaten Banggai yang antrean. Tapi ada ratusan kader PKB daerah yang akan menerima salah satu formulir yang menjadi syarat pendaftaran kandidat di pilkada serentak 2020 tersebut.

“Sementara menunggu jadwal dari DPP. Karena masih diatur ini untuk seluruh Indonesia yang ikut pilkada,” kata Haji Udin.

Meski begitu tambah Ketua Fraksi PHP DPRD Banggai ini, ia tidaklah menunggu lama. Khusus untuk Kabupaten Banggai akan diserahkan dalam waktu dekat ini.

 

“Tak lama. Dalam beberapa hari kedepan. Karena saya sudah lebih awal melapor ke DPP. Untuk lebih mengefektifkan waktu, saya diminta DPP standby di Jakarta dan jangan dulu balik ke Luwuk,” kata Haji Udin. *

Baca juga: Golkar Terancam Jadi Partai “Rental” di Pilkada Banggai 2020

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: