Menangkan HATIMU Keluarga Besar Murad Husain Turun Full, Sofhian Mile Penasehat Tim

Paslon HATIMU melantik tim pemenangan koalisi di Graha Pemda, Minggu (30/08/2020). (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Kegiatan deklarasi paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Graha Pemda, Minggu (30/08/2020) dirangkaikan dengan pelantikan Tim Pemenangan Koalisi paslon HATIMU.

Tak hanya diisi ratusan personil. Tapi Tim Pemenangan Koalisi yang sore itu dikukuhkan paslon HATIMU, terdapat juga beberapa tokoh hebat dan memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat Kabupaten Banggai. Diantaranya Murad Husain dan Sofhian Mile.

Kedua figur yang disegani itu masuk dalam struktur penasehat bersama beberapa nama lain, diantaranya, Basri Sono, Baharudin Tjatjo dan Suwarto Mahiwa.

Dalam daftar tim pemenangan koalisi paslon HATIMU yang diketuai Masnawati Muhammad, Sekretaris Ninin Zahra dan Bendahara Naomi Yusuf tersebut, juga keluarga besar Murad Husain turun full.

Selain Rahmawati Murad menjabat sebagai Wakil Ketua juga lima saudara lainnya mengisi jabatan Bidang Penggalangan Dana dan Keuangan.

Di bidang ini dikoordinir oleh Lilis Murad dengan anggota masing-masing Suraida Murad, Wardani Murad, Muh. Ali Murad dan Amalia Murad.

Tak hanya bidang-bidang juga ada komposisi koordinator wilayah meliputi dapil I Winancy Ndobe dan Jodi Prakoso, dapil II Sukri Tapo dan Suratno Winter, dapil III Muhtar Dari dan Ikbal Djano dan dapil IV Naim Saleh dan H. Akmal. Sementara untuk bidang hukum dan advokasi dikoordinir oleh Yusak Siahaya.

Untuk juru bicara paslon dipercayakan kepada Julius Tipa yang juga sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai. *

Baca juga: Alasan Memilih HATIMU, Ketua PAN: Perempuan Dimana-mana Sukses Jalankan Pemerintahan

(yan/adv)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: