Masjid Jabal Rahma Bintaro dapat Takjil Kebaikan HATIMU, Jamaah Ucap Alhamdulillah

Para jamaah masjid Jabal Rahma di Kompleks Bintaro giliran mendapat jatah pembagian takjil kebaikan dari paslon HATIMU. (Foto: Ratnowan)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES – Sebanyak 100 dus makanan terbagi habis untuk para jamaah di masjid Jabal Rahma Kompleks Bintaro Kecamatan Luwuk, Jumat (07/08/2020).

Ini merupakan rangkaian bagi-bagi takjil kebaikan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) yang kedelapan kalinya.

Tehadap aksi sosial di Jumat Berkah oleh tim relawan HATIMU tersebut, jamaah di masjid itu memberi apresiasi.

“Alhamdulillah dan sekaligus terima kasih kepada ibu Anti dan pak ustad Zainal yang telah memberikan takjil kebaikan ini,” kata Randi Dama kepada wartawan Luwuk Times di sela-sela pembagian.

Dia mengaku, sejak rumah ibadah ini digunakan oleh para jamaah yang tinggal di kompleks Bintaro, baru kali ini kebagian makanan untuk para jamaah.

Sebanyak 100 dos makanan terbagi habis pada pembagian takjil tahap 8 di masjid Jabal Rahma, Jumat (07/08/2020). (Foto: Ratnowan)

 

“Sepanjang sejarah masjid ini, baru kali ini kami mendapat pembagian aksi sosial berupa bagi-bagi makanan untuk para jamaah. Karena memang belum pernah ada satu orang ataupun kelompok yang melaksanakan aksi sosial seperti ini. Yah, baru kali pertama ini,” kata Randi.

Sejak awal sambung dia, sudah mendengar bahwa ada program setiap Jumat yang dilakukan oleh paslon HATIMU. Namun jamaah disini tidak terlalu berharap kebagian bantuan. Sebab letak masjid cukup jauh dari jalan utama.

“Terus terang saja, kami merasa tersentuh dengan bagi-bagi takjil kebaikan HATIMU ini,” ucap dia.

Dan Randi berharap, aksi sosial ini terus berlanjut serta semoga saja semua masjid khususnya di dalam kota Luwuk kebagian.

Fungsionaris PAN Kabupaten Banggai, Dodi Bahdan terlihat juga pada pembagian takjil kebaikan HATIMU. Maklum saja, tempat tinggalnya tidak jauh dari masjid tersebut.

Dia pun merasa senang karena ikut ambil bagian dalam pembagian takjil kebaikan dari paslon yang juga diusung partainya di Pilkada Banggai 2020.

“Bangga dan senang. Karena saya turut berpartisipasi pada aksi sosial ini,” ucap Dodi. *

 

Baca juga: Blusukan di Pasar Simpong, Para Pedagang Curhat Kepada Sulianti Murad

 

Reporter: Ratnowan

Editor: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: