Makan Bareng dengan Para Santri, Haji Amir Tatap Muka dengan Relawan

Calon Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka makan bareng dengan para santri Pesantren Lemah Abang Unit 26 Kecamatan Toili Barat, Rabu (12/08/2020).

Toili, LUWUKTIMES.com – Penuh keakraban. Situasi itu kental terlihat ketika calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka makan bareng dengan sejumlah anak santri di Pesantren Lemah Abang Unit 26 Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai, Rabu (12/08/2020).

Suasana seperti itu bukan hal yang baru bagi Haji Amir-sapaannya dengan para anak santri. Karena calon bupati yang diusung Partai NasDem dan PKB ini sering bertandang di pesantren tersebut.

“Iya, pak Haji Amir memang sering mampir di pesantren Lembah Abang jika memasuki Kecamatan Toili,” kata salah seorang pengajar di pesantren tersebut.

Tak sekadar bersilahturahim. Tapi Haji Amir kerap memberi kontribusi bantuan pembangunan pesantren.

“Masjid yang saat ini terbangun di lokasi pesantren juga atas bantuan Haji Amir. Beliau dekat dengan para santri, karena beliau sangat peduli dengan dunia pendidikan agama Islam,” jelasnya.

Calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka bersama tim relawan di Kecamatan Toili Barat. (Foto: Istimewa)

 

Kunjungan Haji Amir di pesantren itu, merupakan bagian dari konsolidasinya di sejumlah kecamatan di dapil IV.

Haji Amir juga menyambangi sekaligus tatap muka dengan para tim relawan AT-FM (Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili). Kunjungan Haji Amir, sekaligus menambah militansi para relawan untuk memenangkan paket AT-FM di pilkada Banggai 2020. *

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: