Lahirkan Dua SK di Pilkada Banggai, Sikap DPP PAN Membingungkan

Dua SK DPP PAN tentang persetujuan bakal calon bupati/wakil bupati di pilkada Banggai 2020. (Foto Istimewa)


Luwuk, LUWUKTIMES.com— Dukungan DPP PAN di pilkada Banggai dualisme. Selain diperuntukkan kepada bakal calon bupati bupati/wakil bupati Samsulbahri Mang-Heppy Yeremia Manopo juga surat keputusan (SK) tentang persetujuan calon bupati/wakil bupati juga diberikan kepada Sulianti Murad. Sikap partai berlambang matahari terbit ini benar-benar membingungkan.

Informasi yang diperoleh Luwuktimes.com sebagaimana beredar di media sosial (medso), Kamis (04/06/2020), SK DPP PAN yang ditanda-tangani Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Eddy Soeparno memberi dukungan kepada Sulianti Murad sebagai calon bupati di pilkada Banggai 9 Desember 2020.


Baca juga: Kantongi SK PAN, Begini Jawaban Anti Murad


Dalam SK bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/048/V/2020 tanggal 27 Mei 2020 itu selain berkop logo partai juga dibagian kanan atas tertera kode model B.1-KWK Parpol.

Hanya saja SK DPP PAN yang beredar itu nama calon wakil bupati Banggai ditutup dengan tinta warna merah. Sehingga tidak jelas siapa calon Banggai II Sulianti Murad. Belum ada konfirmasi kader PAN terkait dengan SK tersebut.


Baca juga: Dibayangi Anti Murad, Bali Mang Sebut Pilkada Masih Gaib


Sebelumnya, DPP PAN juga telah mengeluarkan SK kepada Samsulbahri Mang-Heppy Manopo sebagai calon bupati/wakil bupati Banggai. SK bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/019/III/2020 tanggal 31 Maret 2020 itu juga diteken Ketum dan Sekjen DPP PAN.

Begitu pula di dalam SK itu selain ada cop partai dan kode B.1-KWK Parpol juga tertera cap dan materai 6 ribu. Lalu SK mana yang akan dipakai? *

Pewarta: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: