Kunjungi KPU-Bawaslu, Sabhara Polres Banggai Pastikan Keamanan Jelang Pilkada 2020

Untuk memastikan keamanan jelang pilkada 2020, Satuan Sabhara Polres Banggai mengunjungi kantor KPU dan Bawaslu, Sabtu (22/08/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Pilkada Banggai cukup berdinamika. Jelang pendaftaran pasangan calon (paslon) di tanggal 4-6 September 2020, Polres Banggai melalui Satuan Sabhara mengunjungi kantor KPU dan Bawaslu, Sabtu (22/08/2020).

Patroli itu hanya ingin memastikan keamanan dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kantor KPU dan Bawaslu akan rutin kami sambangi guna memastikan keamanan,” kata Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anamsim SH.

Pada kesempatan itu, kata Iptu Jimy, anggota patroli mengimbau pihak KPU dan Bawaslu agar senantiasa berkoordinasi dengan Polri dan melaporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Anggota juga memberikan nomor call center Sat Sabhara Polres Banggai dengan tujuan untuk mempermudah informasi bila terjadi ancaman gangguan kamtibmas,” kata Iptu mantan Kapolsek Bunta ini.

Selain itu, perwira berpangkat dua balak ini mengimbau agar dalam melaskasanakn kegiatan sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. *

Baca juga: Sehari Lima Titik Dikunjungi Duet HATIMU, Warga Sambut Antusias

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: