Kunjungi Desa Terpencil, Paslon HATIMU Disambut dengan Hati

Didampingi partai koalisi, paslon HATIMU foto bersama dengan warga desa Batusopan Kecamatan Masama Kabupaten Banggai, Minggu (16/08/2020). (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES.COM – Minggu (16/08/2020) pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) mengunjungi warga terpencil atau tepatnya di desa Batusopan Kecamatan Masama Kabupaten Banggai.

Setibanya di wilayah itu, kandidat yang diusung Partai Gerindra dan PAN ini disambut 40 kepala keluarga dengan hati suka cita.

Seperti dikutip dari tribuananews.com, untuk tiba di lokasi, HATIMU bersama tim harus menempuh perjalanan sejauh 14 km dari Ibu kota kecamatan Masama.

Sebanyak 28 kepala keluarga di desa itu berprofesi sebagai petani. Karena hanya sebuah kampung kecil, sehingga warga di desa itu sangat membutuhkan perhatian pemerintah.

“Kami harap kedepan pemerintah dapat memperhatikan fasilitas umum di desa kami. Seperti jalan penghubung ke desa Kospa Dwata Karya dan penerangan genset lampu desa,” kata warga desa Batusopan Yulianti.

Karena minimnya perhatian pemerintah, sehingga saat ini warga desa Batusopan mengalami gagal panen tanaman coklat. Itu sebabkan serangan hama.

“Kondisi tanaman coklat kami tidak dapat di panen akibat hama,” keluh warga.

Kehadiran HATIMU di desa itu, menjadi spirit bagi warga. Betapa tidak, setelah melihat kondisi langsung desa mereka, paslon HATIMU dapat memberikan perhatian.

“Kami berharap kelak ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, ibu Anti dan pak Zainal dapat memberi perhatian buat desa kami,” tutur warga. *

Baca juga: Ida Murad Serahkan Takjil Kebaikan HATIMU kepada Warga Binaan

(yan)

 

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: