Konstalasi Pilkada Masih Bisa Berubah, Heppy: Koalisi Parpol Rahasia Langit

Salah satu baliho pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Samsulbahri Mang-Heppy Manopo (B’Heppy) yang terpajang di ruas jalan Kecamatan Luwuk. (Foto: Sofyan Labolo/Luwuk Times.com)

 

Luwuk, LUWUK TIMES.com— Pilkada Banggai sangat dinamis. Partai politik (parpol) yang akan menjadi kendaraan pasangan calon (paslon), masih sangat berpotensi berubah.

Demikian pernyataan kandidat wakil bupati Banggai, Heppy Y. Manopo kepada Luwuk Times.com, Kamis (18/06/2020). “Iya, semua masih bisa berubah,” kata Heppy.

Tentang spekulasi paslon Samsulbahri Mang-Heppy Manopo (B’Heppy) akan terganjal menyusul tidak bersyarat jumlah koalisi, dijawab Heppy.

“Kami (B’Heppy) tetap optimis akan tetap berkompetisi di Pilkada Banggai. Persoalan dukungan parpol itu masih gaib. Dan semua akan ditentukan pada pendaftaran di KPU Banggai nantinya,” kata pengusaha muda ini.

Yang jelas sambung Heppy, siapa pun yang nantinya mendapat tiket sebagai kontestan di pilkada Banggai, maka berarti merekalah yang mendapat izin dari Tuhan.

“Manusia hanya bisa berencana. Tapi Tuhan lah yang menentukan hasil akhirnya,” kata Heppy.

Yang pasti tekan Heppy lagi, dirinya bersama Ketua DPD Partai Golkar Banggai tetap komitmen untuk menjadi salah satu peserta pilkada 9 Desember 2020. Lagi pula sebut Heppy, mereka sudah mengantongi modal 6 kursi (Golkar-Hanura). Artinya, butuh minimal 1 kursi lagi sehingga memenuhi syarat koalisi.

“Saya dengan pak Bali Mang tetap optimis maju di pilkada. Soal parpol koalisi itu adalah rahasia langit,” tutup Heppy. *

Penulis: Sofyan Labolo

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: