Konsolidasi Pilkada NasDem di Nambo, Batia Minta DPC Jangan Bekerja Setengah Hati

Konsolidasi Pilkada 2020 oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar di Kecamatan Nambo, Sabtu (25/07/2020). (Foto: DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai)

(advertorial)

Nambo, LUWUK TIMES – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 bersama pengurus partai ditingkat kecamatan.

 

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Banggai ini melakukan konsolidasi di Luwuk Timur, Sabtu (25/7/2020), Batia kembali mengunjungi DPC Nambo.

 

Berdasarkan rilis yang diterima Luwuk Times, dalam konsolidasi itu Batia ingin memastikan kesiapan struktur partai di Kecamatan Nambo dalam menghadapi momentum Pilkada 2020, baik pemilihan gubernur dan wakil gubernur maupun pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

 

Batia kembali menekankan untuk Pilkada Banggai agar seluruh perangkat partai di Kecamatan Nambo berupaya dengan segala kemampuan untuk memenangkan pasangan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM).

 

Sedangkan untuk Pemilihan Gubernur Sulteng seluruh struktur NasDem di Kecamatan Nambo di intruksikan untuk memenangkan pasangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

 

“Jangan ada yang bekerja setengah hati. Harus bekerja semaksimal mungkin, dengan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan Pilkada 2020,” kata Batia.

 

Partai NasDem kata Batia telah memutuskan kandidat dalam Pilkada mendatang. Untuk itu menjadi wajib bagi semua struktur partai untuk melaksanakan.

 

Ia meminta Ketua DPC Nambo untuk mengkoordinir pemenangan pasangan calon diseluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Nambo, dengan selalu berkordinasi dengan seluruh jejaring pemenangan, seperti Relawan AT FM maupun Relawan Cudi-Mamun. *

 

(pr/yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: