Komunitas Sumur Zam-Zam Kampung Baru Pasang Badan buat Paslon HATIMU

Para personil Komunitas Sumur Zam-Zam Kampung Baru, usai membagi-bagikan takjil kebaikan paslon HATIMU di jalan Pelita Kelurahan Baru, Jumat (10/07/2020) tadi pagi. (Foto: Istimewa)

(advertorial)

Luwuk, LUWUK TIMES— Berbagi takjil kebaikan tahap kelima oleh tim relawan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu Jumat (10/07/2020) sedikit berbeda dengan aksi sebelumnya. Kali ini kegiatan sosial tersebut mendapat dukungan penuh paguyuban bernama Komunitas Sumur Zam-Zam Kampung Baru. Wadah itu tak lain adalah kumpulan simpatisan paslon bertagline HATIMU tersebut.

“Sumur itu Sulianti Murad. Sedang Zam-Zam kami maknai sebagai Zainal Abidin Alihamu. Jadi pasangan ini sangat paripurna. Sudah ada sumur juga ada pula air zam-zam, yang tidak pernah habis di Mekkah,” kata personil komunitas Sumur Zam-Zam Kampung Baru, Susyanto Gani L, kepada Luwuk Times.

Pria yang akrab disapa Anto ini berujar, aksi bagi-bagi takjil kebaikan paslon HATIMU mendapat respons sangat luar biasa dari warga yang melintas jalan Gunung Lompobatang atau Pelita Kelurahan Baru.

“Alhamdulillah. Luar biasa antusias warga. Mereka sangat terbantu dengan agenda setiap Jumat oleh paslon HATIMU ini,” kata Anto.

 

Para pengendara yang melintas di jalan Pelita Kelurahan Baru mendapat takjil kebaikan dari paslon HATIMU yang dibagikan Komunitas Sumur Zam-Zam Kampung Baru. (Foto: Istimewa)

 

Bahkan sambung Anto, salah seorang warga sempat histeris sekaligus berkampanye untuk paslon HATIMU. “Saat pembagian takjil kebaikan, ada warga yang naik kendaraan Avanza berucap dengan nada sedikit berteriak, “so talalo bodok kalau kamu tidak pilih dorang dua (Sulianti-Zainal) di pilkada Banggai,” kata Anto.

Komunitas Sumur Zam-Zam Kampung Baru benar-benar pendukung militansi paslon HATIMU. Tak sekadar turun ke jalan membagikan makanan dalam kemasan plastik kepada ratusan masyarakat. Lebih dari itu, mereka turut memberi kontribusi pengadaan takjil kebaikan tersebut.

“Benar ada kontribusi dari kami. Itu menjadi bukti bahwa kami memang mendukung penuh paslon HATIMU di pilkada Banggai,” ucap Anto. *

 

Baca juga: Sikap Politik Partai Hanura Tetap ke B’Heppy Ditentukan Akhir Juli

 

(yan)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: